Sukses


Cara Berbeda Liverpool untuk Boyong Jude Bellingham ke Liga Inggris: Rekrut Bapaknya Sekalian!

Bola.com, Jakarta - Liverpool begitu berharap bisa mendapatkan jasa pemain Inggris milik Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Bahkan klub yang bermarkas di Anfield itu punya cara yang unik nan eksentrik untuk mendapatkan pemain yang cemerlang bersama The Three Lions di Piala Dunia 2022 itu.

Liverpool sudah cukup lama dikaitkan dengan nama Jude Bellingham. Bahkan jauh sebelum The Reds mengalami masalah di lini tengah.

Jude Bellingham dianggap cocok bermain dengan sistem yang digunakan Jurgen Klopp di Liverpool. Jude Bellingham diklaim bisa menjadi pemain nomor 8 di skuad The Reds.

Gaya permainannya memang sangat mendukung hal tersebut. Jude Bellingham diklaim bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson.

2 dari 5 halaman

Liverpool Kesulitan Boyong Bellingham

Liverpool begitu ngebet untuk bisa mendatangkan Jude Bellingham pada musim 2022/2023 ini. Permasalahan lini tengah The Reds jadi penyebabnya.

Namun, tidak mudah bagi Liverpool merekrut Bellingham. Sang pemain di dipagari oleh Borussia Dortmund dengan banderol sangat mahal, sekitar 150 juta euro.

Kemudian masih ada persaingan dengan klub lain, seperti Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United.

 

3 dari 5 halaman

Tawaran Unik Liverpool

Liverpool disebut menjadikan Jude Bellingham sebagai target prioritas mereka. Demi memenangkan perburuan pemain berusia 19 tahun itu, The Reds diklaim berusaha melayangkan proposal unik termasuk untuk keluarganya.

Liverpool kabarnya siap memberikan pekerjaan untuk ayah Bellingham. Ia akan diberikan kepercayaan menjadi scout di Anfield.

Kabar itu dilansir dari Football365. Laporan itu juga menyebut Liverpool berencana untuk mendatangkan Jobe Bellingham.

Jobe adalah adik dari Jude Bellingham. Sekarang pemain yang masih berusia 17 tahun itu bermain di Birmingham City.

 

4 dari 5 halaman

Alternatif Bellingham

Liverpool tentu saja disebut sudah mempersiapkan alternatif lain jika gagal memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. The Reds disebut akan berusaha memboyong gelandang Brighton, Moises Caicedo.

Harganya tidak semahal jika merekrut Jude Bellingham. Ia bisa direkrut dengan harga di bawah 100 juta euro.

Kemudian ada juga gelandang Nice, Khephren Thuram. Liverpool juga diklaim melirik lagi pemain asal Portugal yang kini bermain untuk Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes.

Sumber: Football365

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 14/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer