Sukses


VIDEO: Liverpool Kalahkan Wolves 1-0 di Piala FA Berkat Gol Tunggal Harvey Elliot

Bola.com, Jakarta Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada laga replay putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Rabu (18/1/2023) dini hari WIB. Harvey Elliot menjadi pencetak gol tunggal dalam laga ini.

Liverpool terpaksa menjalani laga replay karena sebelumnya bermain imbang 2-2 kontra The Wolves di Stadion Anfield, 8 Januari 2023. Pada putaran keempat, The Reds akan menantang Brighton and Hove Albion di The Amex Stadium, 29 Januari mendatang.

Bermain di kandang lawan, Liverpool mendapat perlawanan sengit pada menit-menit awal laga. Lini belakang Skuad Si Merah langsung digempur Wolverhampton guna mencari gol cepat.

Namun, justru Liverpool yang bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-13. Aksi solo run Harvey Elliott diakhiri dengan drive shot cantik yang gagal dijangkau Jose Sa. Gol remaja berusia 19 tahun itu membawa The Reds unggul 1-0.

Kembali dari kamar ganti, manajer The Wolves, Julen Lopetegui, melakukan perubahan dengan memasukkan dua pemain sekaligus, yakni Matheus Nunes dan Nelson Semedo.

Wolves terus berupaya membongkar pertahanan rapat Liverpool sepanjang babak kedua. Namun, upaya Raul Jimenez dkk. masih gagal membuahkan gol penyeimbang.

Tak ada gol tambahan yang tercipta pada babak kedua ini. Skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir pertandingan.

Video Populer

Foto Populer