Sukses


VIDEO: Gol Indah Michael Olise Buyarkan Kemenangan Manchester United atas Crystal Palace di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Manchester United gagal meraih angka penuh saat bertandang ke Selhurst Park, Kamis (19/1/23). Menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris, kemenangan MU yang sudah di depan mata digagalkan oleh gol indah Michael Olise.

MU menurunkan striker anyar mereka, Wout Weghorst sebagai starter. Walaupun tidak mencetak gol, peran Weghorst cukup penting terhadap gol Manchester United. 

Berawal dari pergerakan di sisi kiri, Christian Eriksen  memberikan bola matang ke tengah kotak penalti. Seolah meyambut umpan, pergerakan Wout Weghorst berhasil mengelabui para bek Crystal Palace sehingga memberikan ruang kosong bagi Bruno Fernandes yang akhirnya menerima umpan tersebut. Dengan tenang Fernandes menceploskan bola ke gawang Guaita. Skor 1-0 untuk MU.

Pada babak kedua, MU berusaha menambah gol namun masih belum menemui hasil. Tim tuan rumah juga berkali-kali memberikan ancaman ke gawang David de Gea namun masih bisa dihalau kiper Spanyol tersebut.

Usaha anak asuh Patrick Vieira akhirnya membuahkan hasil pada menit injury time. Michael Olise sukses mengeksekusi tendangan bebas lewat kaki kirinya. Bola meluncur deras ke sisi kiri atas gawang dan tidak mampu dihalau David de Gea, skor berubah menjadi 1-1.

Tidak ada tambahan gol lagi di sisa waktu pertandingan. MU gagal merebut posisi kedua dari Manchester City dan masih terpaut 8 angka dari pemuncak klasemen sementara Arsenal.

Video Populer

Foto Populer