Sukses


VIDEO Liga Inggris: Aksi-Aksi dari Bruno Fernandes, Man of the Match Crystal Palace Vs MU

Bola.com, London - Bruno Fernandes dinobatkan sebagai man of the match ketika MU bentrok dengan Crystal Palace dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Selhurst Park, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Bintang asal Portugal tersebut juga mencetak gol untuk Manchester United.

Gol Bruno Fernandes untuk MU ke gawang Crystal Palace tercipta pada menit ke-43. Bruno mengoper bola kepada Christian Eriksen. Lalu, Eriksen memberikan bola kepada Marcus Rashford, yang lalu memberikan umpan terobosan. Bola disambut Eriksen, yang berlari masuk ke dalam kotak penalti tim tuan rumah.

Eriksen kemudian melepaskan umpan tarik dari dalam kotak penalti. Bola disambut oleh Bruno Fernandes yang tidak terkawal. Lalu, Bruno mengontrol bola sesaat kemudian melepaskan tembakan keras. Bola diarahkan ke kiri dalam gawang yang dikawal kiper Crystal Palace, Vicente Guaita. Gol tercipta dan skor menjadi 1-0.

Namun, keunggulan Manchester United tersebut tidak bertahan hingga pertandingan usai. Crystal Palace bisa mencetak gol pada menit 90+1' Gol dicetak Michael Olise dengan indah dari tendangan bebas. Bola mengarah ke bagian dalam mistar gawang sebelum memantul ke dalam gawang MU yang dikawal kiper David de Gea. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Bagaimana aksi-aksi dari Bruno Fernandes yang dinobatkan sebagai man of the match Crystal Palace kontra MU tadi dini hari? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan terkait Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer