Sukses


VIDEO Liga Inggris: Kontribusi Wout Weghorst Menurut Erik ten Hag dalam Laga Debut Bersama MU

Bola.com, London - Wout Weghorst menjalani laga debut bersama MU saat menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-20 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberi komentar soal penampilan striker yang dipinjam dari Burnley tersebut.

Wout Weghorst bermain selama 69 menit untuk MU ketika bentrok dengan Crystal Palace di Selhurst Park. Erik ten Hag menariknya keluar dan menggantikannya dengan Scott McTominay.

Weghorst tidak menciptakan gol untuk MU. Torehan gol Manchester United justru dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-43 setelah mendapat bola hasil umpan tarik Christian Eriksen.

Meski tidak mencetak gol, Erik ten Hag melihat tetap adanya kontribusi Weghorst untuk torehan Bruno Fernandes itu. "Ia seorang pemain penghubung. Ia melakukan lari yang baik untuk gol pertama, berlari paling depan sehingga menarik dua pemain lawan. Hal itu yang membuat Bruno Fernandes tidak terkawal," kata Ten Hag dalam konferensi pers setelah pertandingan, seperti dilansir dari SNTV.

Keunggulan 1-0 untuk Manchester United tersebut berkat torehan Bruno Fernandes itu tidak bertahan hingga pertandingan usai. Crystal Palace bisa mencetak gol pada menit 90+1' Gol dicetak Michael Olise dengan indah dari tendangan bebas. Bola mengarah ke bagian dalam mistar gawang sebelum memantul ke dalam gawang MU yang dikawal kiper David de Gea. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Sementara itu, bagaimana komentar lengkap Erik ten Hag soal penampilan perdana Wout Weghorst untuk MU di Liga Inggris? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer