Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Liga Inggris Liverpool Vs Chelsea, Duel Klub Top yang Sedang Terpuruk

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-21 akan menyajikan pertandingan menarik yang sayang jika terlewatkan. Dua rival abadi, dua klub besar yang kini sedang terpuruk, Liverpool akan bentrok dengan Chelsea di Anfield, Sabtu (21/1/2023).

Saat ini Liverpool hanya berada satu tingkat di atas Chelsea pada klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Memiliki poin yang sama yaitu 28, namun selisih gol membuat Liverpool berada di urutan ke-9 sedangkan Chelsea di urutan ke-10 klasemen.

Kedua tim saat ini sedang terpuruk di papan tengah klasemen. Performa yang tidak konsisten, ditambah badai cedera yang melanda, menjadi faktor utama menurunnya performa tim.

Chelsea yang banyak menghamburkan uang di bursa transfer musim dingin ini, belum juga menunjukkan performa terbaiknya.

Isu yang melanda pelatih Chelsea, Graham Potter, untuk mundur karena performa The Blues yang hingga saat ini jauh dari zona Liga Champions.

Pertemuan terakhir antara Liverpool dan Chelsea terjadi pada partai final Piala FA tahun 2022 lalu. Saat itu, Liverpool keluar sebagai juara Piala FA setelah menang dalam adu penalti dengan skor akhir 10-11.

Kira-kira siapa yang akan menang dalam big match antara Liverpool vs Chelsea di pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 nanti? Biar ga penasaran, berikut video rangkuman statistik dan head to head dari kedua tim.

Video Populer

Foto Populer