Sukses


Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris : Liverpool Vs Chelsea di Vidio, 21 Januari 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023 matchday 21 akan menghadirkan big match antara Liverpool melawan Chelsea pada, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Laga tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield Stadium mulai pukul 19.30 WIB. Ini akan menjadi laga super big match dari tim papan tengah Liga Inggris 2022/2023. Kedua tim saat ini sama-sama tengah mengalami kesulitan di musim ini.

Pasukan The Reds telah mengalami dua kekalahan dalam laga terakhir mereka di ajang Premier League musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp berturut-turut dipecundangi Brentford 1-3 dan Brighton 0-3.

Sementara itu, dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi Chelsea hanya mendapatkan dua kemenangan. Tiga diantaranya berakhir imbang dan lima lainnya berakhir dengan kekalahan. Ini menjadi hasil buruk pasukan The Blues di musim ini.

Liverpool dan Chelsea sama-sama menang dalam laga terakhirnya. Liverpool menang 1-0 atas tuan rumah Wolverhampton lewat gol tunggal Harvey Elliott dalam pertandingan replay Piala FA, sedangkan gol tunggal Kai Havertz memberi Chelsea kemenangan 1-0 atas sang tamu Crystal Palace di liga.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Liverpool menghadapi Chelsea hari ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 21 Januari 2023

Liverpool vs Chelsea, pukul 19.30 WIB

Link streaming Liverpool vs Chelsea dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan big match Liga Inggris matchweek 21 antara Liverpool vs Chelsea. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer