Sukses


Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris : Arsenal Vs Manchester United di Vidio, 22 Januari 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Inggris 2022/2023 matchday 21 akan menghadirkan duel big match Arsenal melawan Manchester United pada, Minggu (22/1/2023) malam WIB. Laga tersebut disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium, London mulai pukul 23.30 WIB. Ini akan menjadi duel paling dinantikan, setelah beberapa musim pertemuan antara Arsenal dan Man United kurang memiliki gairah.

Baik Tim Meriam London maupun The Red Devils saat ini tengah dalam performa terbaik mereka di musim ini. Arsenal masih kokoh berdiri di puncak klasemen sementara dengan mengemas 47 poin.

Sementara itu, Manchester United mampu bangkit dengan cepat setelah Ronaldo hengkang dan berhasil memenangan 9 laga dari 10 pertandingan mereka. Terakhir, skuad asuhan Erik ten Hag tersebut hanya menelan imbang di laga terakhir saat melawat ke markas Crystal Palace 1-1.

Namun, Lini tengah tim asuhan Erik Ten Hag akan menghadapi ujian dengan absennya Casemiro. Sebaliknya, barisan gelandang Arsenal yang diisi oleh Martin Odeegard tengah dalam performa mumpuni jelang menjamu Manchester United.

Meski demikian, pertandingan keduanya dispastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Arsenal melawan Manchester United.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 22 Januari 2023

Arsenal vs Manchester United, pukul 23.30 WIB

Link live streaming Arsenal vs Manchester United dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan big match Liga Inggris matchweek 21 antara Liverpool vs Chelsea. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer