Sukses


VIDEO Liga Inggris: Kelebihan Arsenal Menurut Manajer MU, Erik ten Hag

Bola.com, London - MU akan menghadapi Arsenal pada laga pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu (22/1/2023) malam hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag sempat menngutarakan pendapatnya soal kelebihan The Gunners.

Hal tersebut diungkapkan Erik ten Hag setelah pertandingan kontra Crystal Palace di Liga Inggris (Premier League) pada 18 Januari 2023. Ketika itu, pelatih asal Belanda tersebut mengungkapkan bahwa mental dan sikap di tim Arsenal yang membuat mereka sementara berada di posisi puncak klasemen.

"Mereka punya mental yang sangat bagus,sikap ingin menang yang terdapat dalam tim. Itulah yang membuatmereka di posisi puncak," kata Erik ten Hag di Selhurst Park seperti dilansir dari SNTV.

Minus Casemiro saat menghadapi Arsenal menjadi kerugian besar bagi MU. Kesuksesan The Red Devils merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris tidak lepas dari kontribusi besar mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sejak Casemiro masuk Starting XI Erik ten Hag pada Oktober  2022, MU telah mengumpulkan 27 poin dari 12 pertandingan. Statistik bagus lainnya dengan kehadiran Casemiro adalah musim lalu, United hanya meraih 1,52 poin per pertandingan. Setelah Casemiro jadi starter, tim Setan Merah meraih 2,25 poin per gim.

Pertemuan terakhir MU dengan Arsenal yaitu pada 4 September 2022. Ketika itu, pasukan Erik ten Hag bisa menang 3-1 atas The Gunners saat bermain di kandang, Old Trafford. Apakah The Red Devils bisa mengulangi kesuksesan pertemuan pertama tersebut? Mari kita nantikan bersama laga pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) akhir pekan ini.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Erik ten Hag
  • Premier League
  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer