Sukses


VIDEO: Tottenham Hotspur Menang Tipis 1-0 atas Fulham di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur sukses meraih poin penuh saat menghadapi Fulham di Liga Inggris, Selasa (24/1/23). Gol tunggal Spurs dicetak oleh striker utama mereka, Harry Kane.

Spurs menurunkan skuat utamanya yakni Son Heung-min, Dejan Kulusevski serta Harry Kane di sektor depan. Di lini tengah, Bentancur dan Hojberg dipercaya Antonio Conte untuk jadi starter. Sementara itu, Mitrovic tetap jadi andalan utama Fulham.

Walaupun kedua tim sudah saling serang sejak awal laga, gol baru tercipta pada akhir babak pertama. Berawal dari pergerakan Son Heung-min, bola lalu diberikan kepada Harry Kane yang lantas dikonversikannya menjadi sebuah gol. Skor 1-0 untuk Spurs.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur kembali gencar melakukan serangan. Namun rapatnya lini pertahanan Fulham membuat skor 1-0 tetap bertahan hingga akhir babak kedua.

Dengan raihan 3 poin ini, Tottenham Hotspur menempel ketat MU di klasemen sementara. Spurs kini meraih 36 poin dari 21 laga dan berada di peringkat 5, tertinggal 3 poin dari MU di posisi keempat. Sementara itu Fulham ada di peringkat 7 dengan raihan 31 poin.

Video Populer

Foto Populer