Sukses


MOTION GRAFIS: Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan 21, MU Turun 1 Peringkat, Tottenham Hotspur Mendekat

Bola.com, Jakarta - MU turun satu peringkat setelah menjalani pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 hingga pekan ke-21. Manchester United sementara ini didekati Tottenham Hotspur untuk posisi empat besar.

MU mengalami penurunan satu peringkat setelah menelan kekalahan 2-3 dari Arsenal dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, London, pada Minggu (22/1/2023) malam hari WIB. The Red Devils pada pekan sebelumnya sempat menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) 2022/2023.

Skor sempat imbang 2-2 dalam pertandingan antara Arsenal melawan MU. Gol dari Eddie Nketiah pada menit ke-90 menjadi penentu kemenangan The Gunners di kandang.

Posisi ketiga kembali ditempati Newcastle United. The Magpies menduduki posisi tersebut setelah bermain imbang tanpa gol kontra Crystal Palace di Selhurst Park, London, pada Minggu (22/1/2023) dini hari WIB.

Sementara itu, Tottenham Hotspur sementara ini berselisih hanya tiga poin dari MU. Spurs meraih kemenangan saat melakoni pertandingan pekan ke-21 melawan Fulham di Craven Cottage, London, pada Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Tottenham dicetak Harry Kane pada menit 45'+1.

Posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris masih ditempati Arsenal. Pasukan Mikel Arteta masih belum terkalahkan sejak ditaklukkan Manchester United pada 4 September 2022.

Bagaimana klasemen lengkap Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 hingga pekan ke-21, di mana MU turun satu peringkat, dan Tottenham Hotspur mendekat ke empat besar? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer