Sukses


VIDEO: Highlights Tottenham Hotspur Lumat Preston North End di Piala FA, Arnaut Danjuma Cetak Gol Perdana

Bola.com, Preston - Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 3-0 saat menghadapi Preston North End dalam pertandingan putaran keempat Piala FA 2022/2023 yang digelar di Stadion Deepdale pada Minggu (29/1/2023) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, pemain anyar Spurs, Arnaut Danjuma, menciptakan gol perdana.

Gol-gol Tottenham Hotspur ke gawang Preston North End baru tercipta pada babak kedua. Son Heung-min menorehkan gol pertama pada menit ke-50. Setelah mendapat bola dari Japhet Tanganga, Son menembakkan bola dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya. Bola meluncur dengan kencang dan menghujam ke arah pojok kanan bawah dalam gawang yang dikawal kiper Frederick Woodman.

Son Heung-min kembali menciptakan gol dan skor menjadi 2-0 untuk keunggulan pasukan Antonio Conte. Gol tercipta pada menit ke-69. Setelah mendapat bola dari hasil sentuhan cantik Ivan Perisic, Son melakukan pergerakan mengecoh di dalam kotak penalti. Kemudian, pemain asal Korea Selatan tersebut menembakkan bola. Hasil tembakannya mengarah ke kiri dalam gawang tim tuan rumah.

Arnaut Danjuma masuk pada menit ke-71 menggantikan Ryan Sessegnon. Pemain yang dipinjam dari klub Laliga, Villarreal, itu menunjukkan kualitasnya dengan menorehkan gol pada menit ke-87. Striker yang baru diperkenalkan sekitar tiga hari lalu oleh Tottenham Hotspur itu menciptakan gol setelah mendapat bola hasil umpan silang mendatar dari Dejan Kulusevski.

Skor 3-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur atas Preston North End bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa dua gol Son Heung-min dan torehan dari Arnaut Danjuma? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala FA di atas.

Video Populer

Foto Populer