Sukses


Nambah 2 Assist, Marcus Rashford Buntuti Erling Haaland Jadi Pemain Tokcer di Inggris

Bola.com, Jakarta - Marcus Rashford kembali membuat fans Manchester United bersuka cita. Rashford mencetak dua assist dalam kemenangan MU 2-0 atas Nottingham Forest pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2022/2023.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB, Rashford turun dari bangku cadangan. Ia baru masuk pada menit ke-62 menggantikan Alejandro Garnacho.

Masuknya Rashford membuat serangan MU lebih ganas. Terbukti, gol akhirnya tercipta pada menit ke-73 lewat aksi Anthony Martial. Berkat assist kedua Rashford, Fred menggandakan keunggulan tim Setan Merah.

2 dari 5 halaman

Sensasi Setelah Piala Dunia

Marcus Rashford tampil sensasional sejak kembali dari Piala Dunia 2022.

Rashford, yang menunjukkan seberapa besar kepercayaan diri yang mengalir melalui pembuluh darah saat ini. Dia sekarang telah mencatatkan delapan assist bersama 18 golnya di semua kompetisi musim ini.

Musim ini, sinar kebintangan Rashford bersinar terang. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 18 gol dan memberikan 7 assist dalam 30 laga di semua kompetisi.

3 dari 5 halaman

Keterlibatan 25 Gol, Nomor 2 Setelah Haaland

Marcus Rashford telah terlibat dalam 25 gol di semua kompetisi musim ini (18 gol, 7 assist). Ini merupakan penghitungan tertinggi kedua setelah Erling Haaland di antara para pemain Premier League. 

Haaland, sementara itu, melesat jauh dalam keterlibatan gol, 34 gol (31 gol dan 3 assist) dalam 27 pertandingan.

4 dari 5 halaman

Jadwal Final Carabao Cup

Berikut jadwal final Carabao Cup 2022/2023 selengkapnya:

  • Pertandingan: Newcastle vs Manchester United
  • Stadion: Wembley
  • Hari: Minggu
  • Kick-off: 23.00 WIB

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer