Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Chelsea Ditahan Imbang Fulham 0-0

Bola.com, Jakarta Chelsea gagal meraih hasil memuaskan saat menghadapi Fulham di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/23) dalam lanjutan Liga Inggris. Anak asuh Graham Potter bermain imbang 0-0. Chelsea langsung memainkan pemain-pemain barunya yakni Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk dan Benoît Badiashile sebagai starter.

Pada babak pertama, beberapa peluang emas diciptakan kedua tim, salah satunya Kai Havertz menit ke-19 dan Andres Pereira pada menit ke-24, namun masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang.

Di akhir babak pertama, Havertz nyaris mencetak gol andai saja sontekannya tidak membentur gawang kiper Fulham, Bernd Leno.Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Chelsea memasukkan Noni Madueke, Raheem Sterling dan Fofana untuk menambah daya serang. Peluang terbaik diciptakan oleh Fofana pada menit ke-78. Setelah berhasil melewati Bernd Leno, Fofana langsung melepaskan tendangan ke arah gawang Fulham. Namun sepakannya masih bisa diselamatkan Timothy Ream.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tercipta. Chelsea masih tertahan di peringkat 9 dengan 30 poin, sementara Fulham di peringkat 6 dengan 32 poin.

Video Populer

Foto Populer