Sukses


VIDEO: Liverpool Babak Belur di Kandang Wolves, Kalah Telak 0-3

Bola.com, Jakarta Nasib apes dialami Liverpool. Bertandang ke markas Wolves, Sabtu (4/2/23) dengan misi merangkak naik ke papan atas, Mohamed Salah dkk. malah dibantai 0-3.

Pada babak pertama, Liverpool sudah tertinggal 2 gol masing-masing lewat gol bunuh diri Joel Matip menit ke-5 dan gol Craig Dawson menit ke-12.  Menurut Jurgen Klopp, pertahanan The Reds terlalu buruk karena pasif dalam mengontrol pertandingan. 

"Jelas itu awal yang mengerikan. Dua gol yang tidak bisa terjadi seperti itu. Tapi itu terjadi dan kami tertinggal 0-2 karena kesalahan kami sendiri. Kami seharusnya bertahan lebih baik. Kami pasif pada periode itu. Saya bingung dan tidak bisa menjelaskannya," kata Klopp seusai pertandingan.

Padahal, lanjut Klopp, Liverpool mampu menguasai pertandingan selama babak pertama. Yang kurang hanyalah gol saja.

"Anda tertinggal 0-2, fans mendukung kami, dan kami mendapatkan kontrol. Kemudian selama sekitar 45 menit kami memainkan pertandingan yang bagus, hanya saja tanpa mencetak gol," katanya lagi menambahkan.

Pada babak kedua, Ruben Neves memperbesar keunggulan Wolves pada menit ke-70. Memanfaatkan umpan Adama Traore dan lengahnya lini pertahanan Liverpool, Neves mencetak gol ketiga bagi Wolves.

Gol Ruben Neves menjadi gol terakhir di laga ini. Liverpool masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 29 poin.

Video Populer

Foto Populer