Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris : Manchester United Vs Leeds di Vidio, 9 Februari 2023

Bola.com, Jakarta Ajang pertandingan Liga Inggris 2022/2023 akan menyajikan laga tunda matchdweek 8 atau pekan ke-8 antara Manchester United melawan Leeds United pada, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB, disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Man United akan menjamu Leeds di Old Trafford mulai pukul 03.00 WIB. Laga ini tentunya menjadi peluang emas bagi tim tuan rumah untuk mendapatkan kemenangan demi menggeser posisi rival sekotanya Manchester City di peringkat kedua klasemen.

Saat ini, Manchester United baru memainkan 21 laga dan berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 42 poin. Terlebih lagi saat ini skuad asuhan Erik ten Hag tersebut tengah dalam performa terbaiknya, dimana dari mereka berhasil menyabet kemenangan dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan di semua kompetisi.

Kini Tim yang berjuluk “Setan Merah” tersebut telah kedatangan penyerang baru yaitu Wout Weghorst dari Burnley. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga telah mencetak gol pertamanya saat melawan Nottingham Forest di ajang Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Sementara itu, bagi Leeds United pertandingan ini menjadi laga yang cukup krusial. Pasalnya, tim tersebut saat ini tengah terseok di peringkat 17 dengan hanya mengemas 18 poin. Tetapi, Leeds United saat ini baru memainkan 20 laga dari 22 pertandingan yang telah diselenggarakan.

Pertadingan kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United vs Leeds.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 9 Februari 2023

Manchester United vs Leeds, pukul 03.00 WIB

Link live streaming Manchester United vs Leeds dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 8 antara Manchester United vs Leeds. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer