Sukses


5 Fakta MU Imbang Melawan Leeds United di Liga Inggris: Kutukan Babak Pertama Itu Nyata!

Bola.com, Manchester - Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Leeds United pada laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

MU kebobolan saat pertandingan baru berjalan 1 menit, oleh Wilfried Gnoto. Raphael Varane mencetak gol bunuh diri sehingga MU tertinggal 0-2.

Pasukan Erik Ten Hag hanya mampu mencetak dua gol pada babak kedua lewat Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Hasil ini membuat MU untuk sementara masih di posisi ketiga dengan 43 poin.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 6 halaman

5 Fakta Menarik: Kutukan Babak Pertama

 

1. Leeds unggul 2-0 melawan Manchester United di Old Trafford untuk pertama kalinya di Premier League. Leeds United unggul dua gol melawan Manchester United di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak 9 Februari 1974, dengan kemenangan 2-0.

2. Manchester United telah kalah dalam keempat pertandingan Liga Inggris ketika mereka tertinggal di babak pertama musim ini.

 

3 dari 6 halaman

5 Fakta: Gol Jadon Sancho

 

3. Jadon Sancho akhirnya kembali mencetak gol setelah kembali dari semedi. Sancho kembali ke MU pada pekan lalu dan pada laga tunda pekan ke-8 ini, ia membuka keran gol.

Ini menjadi gol ketiga Sancho musim ini di Premier League. Dan, lawan yang dijebol semuanya berawalan dari huruf L, Liverpool, Leicester City, Leeds United.

4 dari 6 halaman

5 Fakta: Tanpa Casemiro Tidak Aman

4. Manchester United begitu bergantung pada Casemiro sebagai penjaga lini tengah. Pemain asal Brasil itu absen karena skorsing.

Saat Casemiro menjadi starter, MU rata-rata 2,3 poin per game dan kebobolan 0,7 gol per game. Tanpa Casemiro tim Setan Merah 1,4 poin per game dan kebobolan 2,1 gol per game. 

 

5 dari 6 halaman

5 Fakta: Rekor Rashford

Marcus Rashford mencetak rekor spesial. Rashford adalah pemain MU pertama yang mencetak gol dalam enam pertandingan kandang Premier League berturut-turut sejak Wayne Rooney pada April 2012.

Rashford mencetak enam gol masing-masing ke gawang West Ham, Nottingham Forest, Bournemouth, Man City, Crystal Palace, dan Leeds United.

 

Sumber: Squawka, Opta

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer