Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 23, Everton Tantang Liverpool di Derby Merseyside

Bola.com, Inggris - Pekan ke-23 Liga Inggris 2022/2023 akan menyajikan laga-laga yang diprediksi akan berjalan seru. Duel panas Liverpool vs Everton akan tersaji di penghujung pekan ke-23 dalam Derby Merseyside.

Pertandingan derbi yang akan digelar pada Selasa (14/2/2023) dini hari WIB, dan akan dimainkan di Anfield Stadium kandang dari Liverpool.

Derbi kali ini akan terasa berbeda seperti sebelumnya. Liverpool kini sedang mengalami masa sulit dan harus terdampar di peringkat ke-10 klasemen sementara. Dari lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan dan sekali hasil seri, serta sisanya mengalami kekalahan.

Tentu ini hasil yang sangat tidak memuaskan bagi anak-anak asuh Jurgen Klopp. Apalagi di pertandingan terakhirnya mereka harus takluk dari tuan rumah Wolves 3-0 tanpa balas.

Kondisi tak jauh berbeda juga melanda tim lawan. Everton kini berada di peringkat ke-18 klasemen dan berada di zona degradasi. Dari lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan saat menjegal sang pemuncak klasemen, Arsenal, dengan skor tipis 1-0.

Baik Liverpool maupun Everton, kemenangan adalah hal yang paling penting dari pertandingan nanti. Bermain di kandang, Liverpool lebih unggul di favoritkan untuk menang bermain di hadapan suporter mereka sendiri.

Di pertandingan lainnya laga West Ham vs Chelsea akan menjadi laga pembuka pekan ke-23 Liga Inggris 2022/2023.

Selain laga panas Liverpool vs Everton dalam Derby Merseyside, masih banyak laga-laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan 23 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video jadwal lengkapnya, jangan sampai kelewatan.

Video Populer

Foto Populer