Sukses


MOTION GRAFIS: Cetak Gol dan Assist, Kevin De Bruyne jadi Man Of The Match saat Manchester City Bungkam Arsenal

Bola.com, Jakarta - Kevin De Bruyne layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match di laga Arsenal vs Manchester City. Arsenal yang berpekan-pekan betah di puncak klasemen, akhirnya berhasil di salip Manchester City.

Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, kali ini Arsenal harus menahan malu di hadapan pendukung sendiri. Anak-anak asuh Pep Guardiola masih terlalu tangguh dan berhasil menang dengan skor telak 3-1.

Tiga gol Man City datang dari aksi Kevin De Bruyne di menit ke-24, Jack Grealish pada menit 72, dan sang top skor sementara Liga Inggris Erling Haaland di menit 82. Arsenal sempat memperkecil kedudukan melalui penalti Bukayo Saka pada menit 42.

Hasil ini membuat Arsenal kehilangan takhta di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Manchester City kembali ke puncak klasemen. Torehan poin kedua tim sama, tapi beda di selisih gol.

De Bruyne menunjukkan kualitas dan pengalamannya di pertandingan kali ini. Dia mengontrol lini tengah dan mengatur tempo permainan Manchester City dengan sangat baik.

Gelandang Belgia itu membuka keunggulan Man City di menit ke-24. Lalu, di momen krusial, De Bruyne juga membuat assist untuk gol Erling Haaland yang membungkam perlawanan Arsenal.

Dengan satu gol dan satu assist, De Bruyne jelas layak disebut sebagai man of the match pertandingan ini. Dia juga terpilih sebagai pemain terbaik versi voting fans Premier League.

Berikut ini video ulasan lengkap statistik Kevin De Bruyne, saat Manchester City berhasil bungkam Arsenal di kandang sendiri.

Video Populer

Foto Populer