Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 24, Liverpool Bertandang ke Markas Newcastle United

Bola.com, Jakarta Duel-duel seru bakal terjadi di pekan ke-24 Liga Inggris 2022/2023. Laga Newcastle United menjamu Liverpool bakal menjadi salah satu pertandingan yang layak dinantikan.

Drama seru ini bakal dimainkan di St James' Park, kandang dari Newcastle United pada Minggu (29/2/2023) pukul 00.30 WIB.

Newcastle yang kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris, belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhirnya. Hingga kini The Toons berhasil bertengger di papan atas dengan raihan poin 41.

Di pekan lalu, Newcastle melakukan lawatan ke markas Bournemouth. Bermain imbang, Newcastle sempat tertinggal di babak pertama lewat gol Marcos Senesi pada menit 30. Namun, Miguel Almiron berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah.

Sementara sang tamu, Liverpool, berhasil meraih kemenangan dalam derbi Merseyside atas Everton, dengan skor meyakinkan 2-0. Mohamed Salah membuka gol di babak pertama pada menit ke-36.

Pertandingan ini juga menjadi pertandingan yang berarti bagi rekrutan anyar mereka Cody Gakpo. Ia mencetak gol perdananya di Liga Inggris pada menit ke 49. Dengan hasil itu, Liverpool kini masih berada di peringkat sembilan klasemen sementara.

Dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Liverpool memang lebih unggul. Newcastle belum pernah menang melawan Liverpool dari lima pertemuan terakhirnya.

Selain duel Newcastle United kontra Liverpool, masih banyak laga-laga seru lainnya yang bisa pembaca nikmati. Berikut video untuk jadwal lengkap Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-24.

Video Populer

Foto Populer