Sukses


Prediksi Chelsea Vs Southampton di Liga Inggris: Kelewatan Kalau Gagal Menang

Bola.com, London - Chelsea akan sangat kelewatan jika gagal menang atas Southampton di Premier League 2022/2023. Sebab, perbedaan klasemen dan materi pemain kedua tim amat mencolok.

Chelsea bakal menjamu Southampton dalam pekan ke-24 Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (18/2/2023) malam WIB.

Chelsea berada di peringkat kesepuluh dengan 31 poin dari 22 partai, ssementara Southampton menjadi tim juru kunci lewat 15 angka dalam 22 laga.

Chelsea sedang tidak baik-baik saja di musim ini. The Blues hanya mampu meraih kemenangan dua kali dalam 13 pertandingan terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menanti Kualitas Mykhailo Mudryk

Bahkan, Chelsea baru saja mencatatkan hattrick imbang di Premier League setelah ditahan Liverpool 0-0, Fulham 0-0, dan West Ham United 1-1.

Chelsea masih harus kehilangan banyak pemain untuk melawan Southampton akibat badai cedera. The Blues tidak bisa memainkan N'Golo Kante, Christian Pulisic, Armando Broja, Edouard Mendy, Raheem Sterling, hingga Ben Chilwell.

Namun, Chelsea juga mendapatkan kabar baik. Tiga pemain sudah pulih dari cedera. Ketiganya ialah Mateo Kovacic, Wesley Fofana, dan Denis Zakaria.

Chelsea masih berharap Mykhailo Mudryk dapat membuktikan kualitasnya secepat mungkin. Winger mahal asal Ukraina itu mulai dikritik karena tidak kunjung memamerkan kebolehannya di Stamford Bridge.

3 dari 5 halaman

Southampton Compang-Camping

Sementara itu, Southampton masih compang-camping di Premier League. Kesebelasan dengan sebutan lain The Saints itu terdampar di dasar klasemen.

Southampton juga baru saja memecat Nathan Jones dari kursi pelatih buntut kekalahan 1-2 di kandang dari Wolverhampton Wanderers pada 11 Februari 2023.

Untuk sementara, Southampton bakal ditangani oleh Dave Horseman, pelatih tim B hingga The Saints menemukan arsitek baru untuk memoles James Ward-Prowse dkk.

Southampton tentu tidak mengejar target muluk-muluk ketika berhadapan dengan Chelsea. The Saints bakal sekuat mungkin mencuri poin di kandang The Blues.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Reece James, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Marc Cucurella; Ruben Loftus-Cheek, Enzo Fernandez; Noni Madueke, Joao Felix, Mykhailo Mudryk; Kai Havertz

Pelatih: Graham Potter (Inggris)

Southampton (3-5-2): Gavin Bazunu; Duje Caleta-Car, Jan Bednarek, Mohamed Salisu; Kyle Walker-Peters, Romeo Lavia, James Ward-Prowse, Carlos Alcaraz, Romain Perraud; Kamal Sulemana, Che Adams

Pelatih Sementara: Dave Horseman (Inggris)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer