Sukses


VIDEO Liga Inggris: Sekilas Soal Jersey Keren MU yang Satu Ini

Bola.com, Jakarta - MU (Manchester United) memiliki salah satu jersey keren yang dipakai untuk musim 2022/2023. Namun, bukan seragam yang digunakan saat berlaga di Liga Inggris (Premier League) atau di Liga Europa. Jersey itu adalah yang dikenakan saat pemanasan (warm up).

Jersey warm up atau pre-match MU yang dibahas yaitu yang berwarna dasar hitam, lalu dengan motif garis kecil biru dan putih. Di bagian depan kaus, terdapat tulisan "Tezos" sebagai salah satu sponsor dari Manchester United musim ini. Sponsor itu tentu berbeda dengan yang tampak di bagian depan jersey untuk berlaga, yang bersponsor "TeamViewer".

Jersey pre-match MU tersedia dalam dua jenis, yaitu berlengan pendek dan panjang. Di situs Adidas, sebagai apparel jersey itu, untuk kaus yang berlengan pendek dijual dengan harga 900 ribu rupiah. Teknologi kaus yang dipakai yaitu Aeroready, yang diklaim bisa menyerap kelembapan.

Selain itu, Adidas mengklaim bahwa kaus menggunakan bahas 100 persen polyester daur ulang. Penggunaan bahan itu sebagai bentuk komitmen apparel asal Jerman itu dalam memberikan solusi mengakhiri penggunaan limbah plastik.

Penggunaan jersey warm up berwarna hitam itu untuk MU bukan hal yang baru. Para pemain tim Liga Inggris (Premier League) tersebut juga memakainya jelang laga melawan Barcelona pada leg pertama play-off fase knockout Liga Europa 2022/2023 di Spotify Camp Nou, di mana kedua tim bermain imbang 2-2, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB.

 

Video Populer

Foto Populer