Sukses


Liga Inggris: Mason Greenwood Bertemu dengan Pemain MU, PDKT buat Kembali?

Bola.com, Manchester - Mason Greenwood dikabarkan telah bertemu dengan rekan setimnya di Manchester United untuk membahas kemungkinan kembalinya dia.

Menurut laporan The Sun, Sabtu (18/2/2023), Greenwood telah bertemu dengan beberapa rekan satu timnya setelah percobaan pemerkosaan dibatalkan.

Pemain berusia 21 tahun itu ingin menghidupkan kembali hubungan dengan rekannya dalam upaya membangkitkan kembali kariernya di Old Trafford.

Dia tetap tidak bisa bermain untuk Manchester United atau berlatih dengan skuad saat penyelidikan internal sedang berlangsung.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Mulai Menghubungi

Sumber The Sun mengungkap, Greenwood mulai membuka komunikasi dengan mantan rekannya.

“Dia menghubungi beberapa pemain Manchester United, beberapa dari mereka dia kenal sejak masa akademinya. Mereka telah bertemu dengannya secara pribadi untuk mendengarkannya sehingga mereka dapat mengambil keputusan sendiri."

Greenwood juga mengontak melalui media sosial. Itu terjadi karena Setan Merah saat ini dalam 16 pertandingan tak terkalahkan.

“Ada tingkat simpati untuk seseorang yang tidak bersalah di mata hukum dan rekan satu tim yang sudah lama berdiri. Tapi para pemain benar-benar fokus untuk menjaga tim ini," kata sumber yang lain.

3 dari 5 halaman

Ada Penolakan

Sebelumnya, sejumlah bintang Manchester United dikabarkan keberatan jika Mason Greenwood mendapat izin dari klub untuk kembali ke skuad asuhan Erik ten Hag.

Pada Januari 2022, Mason Greenwood tersandung kasus hukum. Ia dilaporkan ke Kepolisian Manchester setelah ia melakukan tindakan kekerasan dan percobaan pemerkosaan terhadap mantan kekasihnya pada saat itu.

Kepolisian Manchester sempat menahan Greenwood selama beberapa hari. Namun, Greenwood kemudian dibebaskan bersyarat sembari menunggu kasusnya ditindaklanjuti oleh Kejaksaan setempat.

4 dari 5 halaman

Masih Terikat Kontrak

Greenwood dijadwalkan akan menjalani persidangan lagi pada Februari 2023 ini. Namun, kini kasus Greenwood diputuskan sudah tidak dilanjutkan lagi.

Sejak kasus ini merebak, Mason Greenwood diskors sementara dari skuad Manchester United. Ia bahkan tidak diizinkan ikut berlatih di Carrington selama kasus hukumnya berjalan.

Greenwood saat ini masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 2025. Artinya, Greenwood masih bisa kembali ke skuad Erik ten Hag.

Sumber: The Sun

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer