Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Arsenal Kalahkan Aston Villa Secara Dramatis

Bola.com, Jakarta Bertandang ke Villa Park, Arsenal meraih poin sempurna setelah mengalahkan Aston Villa 2-4 dalam lanjutan matchday ke-24 Liga Inggris, Sabtu (18/2/23) malam WIB.

Sejak babak pertama dimulai, tim tuan rumah langsung mencoba menyerang. Hasilnya, laga baru berjalan 5 menit Aston Villa berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Ollie Watkins.

Arsenal menyamakan kedudukan sebelas menit kemudian. Bukayo Saka mencetak gol ke gawang Emi Martinez. Skor menjadi imbang 1-1.

Aston Villa kembali unggul di menit ke-31 lewat gol yang dicetak Philippe Coutinho. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Zinchenko membuat Arsenal menyamakan kedudukan di menit 60. Berawal dari tendangan pojok, Zinchenko menyambut bola dari luar kotak penalti dan tembakannya langsung menjebol gawang Martinez. Skor kembali imbang 2-2.

Gol ketiga Arsenal terjadi di menit 90+3. Berawal dari tembakan Jorginho yang membentur tiang gawang, bola memantul ke kepala Emi Martinez dan bola pun masuk ke gawangnya sendiri.

Di penghujung laga, Arsenal kembali menambah satu gol lagi. Martinelli kali ini yang mencetak gol setelah gawang Aston Villa ditinggal oleh Martinez ke depan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan The Gunners.

Dengan tambahan tiga poin ini, Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2022/2023. The Gunners mengoleksi 54 poin dari 23 laga, unggul 3 poin dari Man City yang mengoleksi 51 poin. Sedangkan Aston Villa, berada di peringkat 11 dengan 28 poin.

Saksikan video di atas untuk melihat cuplikan video selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer