Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Chelsea Dikalahkan Southampton 0-1

Bola.com, Jakarta Chelsea kembali gagal meraih hasil positif setelah dikalahkan Southampton di matchday ke-24 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (18/2/23) malam WIB. Bermain di Stamford Bridge, The Blues kalah 0-1 dari tim tamu.

Di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Graham Potter dipermalukan oleh Southampton yang notabenenya adalah tim juru kunci. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini tercipta di penguhujung babak pertama.

Pada babak pertama, Chelsea terlihat tidak menguasai permainan. Hasilnya, gawang The Blues kerap terancam dan pada menit 45+1 Southampton berhasil mencuri gol.

Gol tim tamu dicetak oleh James Ward-Prowse. Tendangan bebasnya berhasil langsung masuk ke gawang yang dijaga Kepa Arrizabalaga. Skor 0-1 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa pergantian untuk menambah intensitas serangan mereka. Namun tetap saja beberapa peluang The Blues gagal dikonversikan menjadi gol. Southampton berhasil membuat tim tuan rumah frustasi. Laga pun berakhir dengan hasil 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan hasil ini, Chelsea masih berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin. Sedangkan Southampton,  masih berada di dasar klasemen dengan 18 poin.

Anda dapat menyaksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer