Sukses


MOTION GRAFIS: Daftar Top Skor Liga Inggris Hingga Pekan ke-25, Marcus Rashford Ancam Susul Harry Kane

Bola.com, Jakarta Pekan ke-24 Liga Inggris 2022/2023 berakhir pada akhir pekan lalu. Penyerang MU, Marcus Rashford, mulai produktif mencetak gol dan bisa menyalip Harry Kane.

Di pertandingan terakhirnya Manchester United, Marcus Rashford mencetak brace ke gawang Leicester dan membawa MU menang 3-0. Dua gol itu tercipta di menit ke-25 pada babak pertama, dan gol kedua tercipta di menit 56.

Dengan hasil ini, Rashford berhasil menyalip beberapa daftar lainnya. Bahkan ia bisa mengancam posisi Harry Kane.

Harry Kane yang kini telah menorehkan 17 gol dari seluruh laga yang telah ia mainkan bersama Tottenham Hotspur. Dari dua pertandingan terakhir Tottenham, Harry Kane hanya sekali mencetak gol yaitu pada saat melawan Manchester City.

Persaingan di Liga Inggris memang sangat menarik dan ketat. Tak hanya persaingan dari klub saja. Para pemain juga bersaing untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris 2022/2023.

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 kembali dipegang oleh Arsenal. Meski sempat disalip Manchester City di pekan lalu, Arsenal berhasil merebut kembali takhta mereka di Liga Inggris. City sempat terhambat jalannya ketika bermain imbang melawan Nottingham Forest. Momen itu menjadi kesempatan bagi Arsenal yang berhasil menang dramatis atas Aston Villa dengan skor 2-4. 

Tak hanya Marcus Rashford dan Harry Kane, masih ada pemain lainnya yang masih terus bersaing meraih puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2022/2023. Siapa saja mereka, berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer