Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 25, Tottenham Hotspur Jamu Chelsea di Kandang

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan ke-25. Pertandingan-pertandingan seru akan mewarnai pekan ini. Tottenham yang akan kedatangan tamu dari London, Chelsea, akan terjadi pada Minggu (26/2/2023) pukul 20.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Jika melihat dari posisi di klasemen sementara, The Lilywhites punya peluang lebih besar untuk menang dalam laga ini. Anak-anak asuh Antonio Conte hingga kini masih menghuni urutan empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Tottenham baru saja memetik kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu, setelah sempat terpuruk di kandang Leicester City. San kapten, Harry Kane punya bekal kepercayaan diri untuk menaklukkan The Blues.

Situasi yang berbalik ini dirasakan Chelsea. Meski telah menghabiskan dana besar-besaran untuk berburu pemain di bursa transfer, pasukan Graham Potter tak juga mampu merangkak keluar dari peringkat 10 klasemen sementara.

Dari lima pertandingan terakhir The Blues tercatat hanya merasakan sekali kemenangan. Mereka ditahan imbang oleh Liverpool, Fulham, dan West Ham, sebelum ditaklukkan oleh Southampton di kandang sendiri.

Sementara di laga lainnya, Arsenal yang berada di puncak klasemen akan bermain tandang ke markas Leicester City. Laga nanti diprediksi akan berjalan dengan mudah bagi Arsenal. Sebab jika melihat pada klasemen sementara, Arsenal dan Leicester sangat kontras.

Arsenal kukuh di pucuk, sementara The Foxes kini harus menghuni peringkat 14 klasemen sementara dengan raihan 24 poin.

Selain big match Tottenham Hotspur kontra Chelsea, masih ada laga-laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-25 Liga Inggris 2022/2023. Simak video berikut, untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer