Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Tottenham Bentrok dengan Chelsea di Derby London

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menantang tuan rumah Tottenham Hotspur pada laga di pekan ke-25 Liga Inggris 2022/2023, Minggu 26 Februari 2023 malam WIB. Laga ini begitu penting bagi The Blues untuk bisa segera bangkit dari keterpurukkan yang sedang mereka alami.

Tim asuhan Graham Potter sejauh ini masih berjuang untuk beranjak naik dari papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Chelsea kini berada di peringkat 10 dengan mengemas 31 poin dari 23 laga yang sudah dijalani. Perbedaan yang sangat jauh dengan 23 angka dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Sementara itu, Tottenham kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan total poin 42. The Lilywhites hanya berjarak 12 poin dari Arsenal dan harus tampil maksimal melawan Chelsea nanti.

Bagi kedua tim, pertandingan ini menjadi pertemuan ke-158 sepanjang sejarah. Dalam 157 duel sebelumnya, Chelsea masih dominan dengan 70 kemenangan, Tottenham Hotspur meraih 49 kemenangan, dan 38 laga sisanya berakhir imbang.

Tottenham diprediksi akan mengandalkan duo penyerang andalan mereka yaitu, Richarlison, dan Harry Kane, untuk membobol gawang Chelsea.

Sementara Chelsea mengandalkan Kai Havertz sebagai ujung tombak mereka, dengan di dukung dari sisi sayap oleh Joao Felix, Mykhailo Mudryk, dan di lini tengah mereka oleh Enzo Fernandez.

Laga nanti juga bisa menjadi laga terakhir bagi Graham Potter sebagai pelatih Chelsea. Jika melihat performa mereka, wajar jika Chelsea diragukan bakal bisa meraih hasil positif di markas Tottenham nanti.

Berikut ini data pertemuan Chelsea dan Tottenham Hotspur di semua kompetisi jelang laga di pekan ke-25 Liga Inggris malam nanti. Video berikut untuk ulasannya.

Video Populer

Foto Populer