Sukses


Jadwal Live Streaming Piala FA 2023 Putaran Kelima di Vidio, 1 & 2 Maret 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Piala FA 2023 yang kini memasuki putaran kelima dan akan berlangsung pada, 1 dan 2 Maret 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Manchester City akan berjumpa dengan klub divisi dua yaitu Bristol City pada, Rabu (1/3/2023) pukul 03.00 WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ashton Gate Stadium yang merupakan markas Bristol City.

Dalam laga tersebut, The Citizen tentunya lebih diunggulkan untuk memenangkan laga tersebut. Hal tersebut lanytaran tim asuhan Pep Guardiola tersebut belum terkalahkan dalam liga laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan oleh duel antara Manchester United menghadapi West Ham pada, Kamis (2/3/2023). Laga tersebut digelar di Old Trafford Stadium pada pukul 02.45 WIB.

Saat ini, The Red Devils sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Skuad Erik ten Hag juga belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, Anthony dan kawan-kawan baru saja mengakhiri puasa juara klub dengan menjuarai Carabou Cup dari Newcastle dengan skor 2-0.

Pada hari yang sama juga berlangsung pertandingan Sheffield melawan Tottenham Hotspur. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Piala FA 2023 putaran kelima pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 1 Maret 2023

  • Bristol City vs Manchester City, pukul 02.45 WIB

Kamis, 2 Maret 2023

  • Manchester United vs West Ham, pukul 02.45 WIB
  • Sheffield vs Tottenham, pukul 02.55 WIB

Jadwal live streaming Piala FA 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala FA di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan putaran kelima Piala FA 2022/2023 pekan ini. Nonton live streaming Piala FA eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton tanpa iklan..

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer