Sukses


VIDEO: Highlights Piala FA, MU Libas West Ham 3-1

Bola.com, Manchester - MU melangkah melaju ke putaran selanjutnya di Piala FA 2022/2023. Raihan tersebut didapat setelah Manchester United mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1 dalam laga putaran kelima yang digelar di Old Trafford pada Kamis (2/3/2023) dini hari WIB.

Meski meraih kemenangan, MU sempat tertinggal lebih dulu dari West Ham United. Gol tim tamu dicetak Said Benrahma pada menit ke-54. Emerson melihat peluang dengan Benrahma yang tidak terkawal. Benrahma setelah mendapat bola bisa menusuk masuk ke dalam kotak penalti.

Kemudian, Said Benrahma melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Bola melesat masuk ke pojok kiri atas dalam gawang yang dikawal David de Gea. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan West Ham atas Manchester United.

Pada menit ke-77, skor menjadi imbang 1-1. Gol tercipta setelah bek West Ham, Nayef Aguerd, menciptakan gol bunuh diri. Bruno Fernandes melakukan sepak pojok. Bola hasil sepak pojok tersebut disundul Aguerd dan bola akhirnya masuk ke dalam gawang sendiri.

Alejandro Garnacho mengantarkan MU berbalik unggul dengan golnya menit ke-90. Garnacho melakukan tembakan di dalam kotak penalti. Kemudian, bola hasil tembakannya melesat melengkung masuk ke pojok kiri bawah dalam gawang West Ham United.

Pada menit 90'+5, Fred membawa MU akhirnya unggul 3-1 dengan golnya. Skor 3-1 untuk keunggulan Manchester United atas West Ham United bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala FA di atas.

Video Populer

Foto Populer