Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Liverpool Taklukkan Wolves 2-0

Bola.com, Liverpool - Liverpool meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Reds mengalahkan Wolves (Wolverhampton Wanderers) dalam laga yang digelar di Anfield pada Kamis (2/3/2023) dini hari WIB.

Meski meraih kemenangan, Liverpool baru bisa membobol gawang Wolves pada babak kedua. Babak pertama, dua peluang yang didapat Harvey Elliott belum bisa membuat gawang tim tamu kebobolan.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-73, bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengantarkan tim tuan rumah unggul 1-0 dengan golnya. Sebuah tendangan bebas dilakukan. Van Dijk menyambut bola tersebut dengan tandukan kepala.

Bola hasil tandukan Van Dijk mengarah ke pojok kanan gawang. Akan tetapi, bola berhasil dihalau kiper Jose Sa. Diogo Jota memanfaatkan peluang dengan menendang bola yang dihalau Jose Sa itu. Bola mengarah ke depan gawang, lalu Van Dijk menanduk bola. Alhasil, bola mendarat ke dalam gawang tim lawan.

Gol kedua Liverpool terjadi pada menit ke-77. Konstantinos Tsimikas menggiring bola dari sisi kanan pertahanan Wolves. Bola dikuasainya sampai masuk ke dalam kotak penalti. Kemudian, Tsimikas melepaskan umpan tarik. Bola tersebut disambut Mohamed Salah. Bintang asal Mesir tersebut menendang langsung bola dengan pahanya dan gol tercipta.

Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool atas Wolves bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa beberapa peluang dan dua gol yang terjadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer