Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 26, Big Match Liverpool Hadapi Manchester United

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan ke-26 pada awal Maret 2023. Mata pecinta sepak bola Inggris akan dimanjakan dengan duel dua musuh bebuyutan, Liverpool menjamu Manchester United (MU) di Stadion Anfield.

Pertemuan Liverpool dengan MU kali ini akan terasa sangat berbeda. Sebab, MU sekarang jauh lebih baik dengan mendulang kemenangan demi kemenangan. Setan Merah berada di urutan tiga klasemen Liga Inggris.

Sementara itu Liverpool kini terpuruk di posisi enam klasemen sementara. Kedua tim juga terpaut jarak sangat jauh di klasemen Liga Inggris, dengan 10 poin.

MU jelas lebih diunggulkan menang meski laga berlangsung di Anfield. The Red Devils sedang dalam kepercayaan diri tinggi. MU baru saja meraih gelar juara pertamanya, Carabao Cup, bersama Erik Ten Hag.

Pada Minggu (26/2/2023), MU menjadi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup usai menang 2-0 atas Newcastle United berkat sepasang gol dari Casemiro dan Marcus Rashford.

Liverpool juga memiliki modal yang cukup setelah berhasil menang melawan Wolves 2-0. Namun di laga lain, mereka dipermalukan 2-5 oleh Real Madrid di Anfield pada ajang Liga Champions.

Namun demikian kedua tim sama-sama sedang kembali ke jalur kemenangannya. Laga nanti diprediksi akan berjalan sengit dan saling jual beli serangan. Baik Liverpool maupun MU, keduanya sama-sama mengincar kemenangan.

Selain laga big match Liverpool kontra Manchester United, masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video ulasan untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer