Sukses


Prediksi Liga Inggris Man City Vs Newcastle United: The Magpies Mengejar Mimpi ke Eropa

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Premier League 2022/2023. Laga ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (4/3/2023) malam WIB.

Laga ini sangat krusial bagi Newcastle United. Terutama untuk menjaga mimpi mereka lolos ke kompetisi Eropa di musim depan. Belakangan, performa tim asuhan Eddie Howe agak kurang bertenaga.

Saat ini Newcastle United masih menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League 2022/2023. Tha Magpies mengumpulkan 41 poin dari 23 pertandingan.

Newcastle United sulit meraih kemenangan belakangan ini. Joelinton dkk bahkan tak menang dalam empat laga terakhir di Premier Leahgue musim ini.

Di sisi lain, Manchester City masih tetap berada di jalur juara. Kevin De Bruyne dkk menempati urutan kedua klasemen sementara dengan 55 poin. Mereka hanya tertinggal lima poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Bahagia dengan Kondisi Tim

Manchester City, Pep Guardiola tampil baik belakangan ini. Terbaru, mereka menang di kandang Bristol City untuk lolos ke babak perempatfinal Piala FA musim ini.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat setiap hari," kata Guardiola dilansir dari Daily Mail.

Pep Guardiola menyebut para pemain asuhannya memainkan peran dengan baik. Mereka bisa saling membantu satu sama lain, dan itu sangat penting untuk dijaga dalam waktu yang lama.

"Suasana ruang ganti luar biasa, sesi latihan sangat, sangat bagus. Setiap orang saling membantu.," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Bertahan dengan Baik

Di sisi lain manajer Newcastle United, Eddie Howe tampaknya memberikan bocoran mengenai rencananya dalam pertandingan nanti. Howe menginginkan anak asuhannya untuk fokus dalam bertahan.

"Kami haarus sangat baik dalam bertahan dan sangat baik dalam menguasai bola," ujarnya dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Meski demikian, Eddie Howe juga menegaskan tim asuhannya tak akan lupa bagaimana caranya menyerang. Miguel Almiron dkk tetap harus memberikan ancaman kepada lini belakang Manchester City.

"Kami perlu juga menimbulkan ancaman, saya percaya para pemain bisa melakukan itu," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Daftar Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes (Kiper), Kyle Walker, Ruben Dias, Manuel Akanji, Nathan Ake (Belakang), Rodri, Ilkay Gundohan, Kevin De Bruyne (Tengah), Riyad Mahrez, Erling Haaland, Bernardo Silva (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Newcastle United (4-3-3): Nick Pope (Kiper), Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn (Belakang), Bruno Guimaraes, Joelinton, Sean Longsfatt (Tengah), Miguel Almiron, Alexander Isak, Saint-Maximin (Depan).

Pelatih: Eddie Howe

Live: Vidio

Sabtu, 4 Maret 2023

Pukul: 19.30 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer