Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Wolves Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton Wanderes menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Molineux dalam laga pekan ke-26 Premier League, Sabtu (4/3/2023). Duel ini akan digelar pada pukul 22.00 WIB.

Wolves dan Tottenham berhadapan dengan modal yang kurang apik pada laga terakhirnya. Wolves kalah 0-2 di markas Liverpool, sementara Tottenham kalah 0-1 dari Sheffield United di putaran kelima Piala FA.

Namun, Tottenham sebelumnya mendapatkan dua hasil positif di Premier League. Mereka menang identik 2-0 atas West Ham United dan Chelsea.

Wolves pun tak bisa dipandang remeh oleh Tottenham. Tim tuan rumah belum lama ini mengalahkan Liverpool di kandang dengan skor cukup telak 3-0. Namun, mereka harus kalah 0-2 di Anfield pada laga terakhir mereka.

Bicara posisi kedua tim di Premier League, Spurs jauh lebih baik dari Wolves. Tottenham tengah bersaing di papan atas dengan torehan 45 poin dari 25 pertandingan. Sementara Wolves berada di posisi ke-15 dengan 24 poin.

Mampukah Tottenham Hotspur meraih tiga poin di kandang lawan? Atau justru Wolves yang sukses mengamankan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Wolverhampton Wandereres vs Tottenham Hotspur

Stadion: Molineux

Sabtu, 4 Maret 2023

Kick-off: 22.00 WIB

Live: Vidio (KLIK DI SINI)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Wolves (4-2-3-1): Jose Sa; Nelson Semedo, Craig Dawson, Maximilian Kilman, Rayan Ait-Nouri; Ruben Neves, Mario Lemina; Adama Traore, Pablo Sarabia, Matheus Nunes; Raul Jimenez
  • Pelatih: Julen Lopetegui
  • Tottenham (3-4-2-1): Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Emerson Royal, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Ben Davies; Dejan Kulusevski, Richarlison; Harry Kane
  • Pelatih: Antonio Conte
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer