Sukses


VIDEO: Istri Jurgen Klopp Jadi Saksi Terakhir Kali Liverpool Takluk dari MU di Anfield

Bola.com, Jakarta - Tahu kapan terakhir kali Liverpool kalah dari MU (Manchester United) saat bermain di Anfield? Jawabannya adalah pada Januari 2016 dalam ajang Premier League. Ketika itu, pasukan Jurgen Klopp kalah dengan skor 0-1.

Liverpool ketika itu sudah ditangani Jurgen Klopp sejak Oktober 2015. Sementara itu, MU dipegang pelatih asal Belanda, Louis van Gaal sejak Mei 2014.

Beberapa sosok yang menonton pertandingan Liverpool kontra Manchester United saat itu menarik perhatian. Beberapa di antaranya adalah Pelatih Timnas Inggris saat itu, Roy Hogdson, lalu figur publik yang terlihat adalah penyanyi Olly Murs, yang merupakan hasil jebolan ajang pencarian bakat X Factor.

Sosok lain yang tertangkap kamera adalah istri Jurgen Klopp yang bernama Ulla Sandrock. Namun, Ulla Sandrock harus menyayangkan karena Liverpool ketika itu harus menelan kekalahan dari MU.

Kekalahan Liverpool karena gol striker Manchester United, Wayne Rooney. Torehan tersebut berawal dari umpan silang melambung yang dilakukan Juan Mata. Bola tersebut disambut Marouane Fellaini dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukan Fellaini mengenai mistar gawang. Kemudian, bola muntah disambar Rooney dengan tendangan langsung. Bola akhirnya mendarat ke dalam gawang yang dikawal kiper Simon Mignolet.

Apakah MU kembali bisa menaklukkan Liverpool di Anfield pada Minggu (5/3/2023) malam hari WIB nanti? Apakah pasukan Jurgen Klopp bisa menahan imbang atau bahkan meraih kemenangan atas Manchester United? Kita saksikan bersama dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) akhir pekan ini!

Video Populer

Foto Populer