Sukses


VIDEO: Wolves Taklukkan Tottenham Hotspur 1-0 di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur harus takluk dari tim papan tengah, Wolves pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, Sabtu (4/3/23). Bermain di Molineux Stadium, Harry Kane dkk kalah dengan skor tipis 0-1.

Spurs menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 55%. Pada babak pertama, Son, Kulusevski dan Harry Kane bergantian mengancam gawang Wolves. Namun kiper Wolves, Jose Sa tampil baik dan berhasil menggagalkan semua peluang Spurs. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, giliran Wolves yang berupaya mengendalikan permainan. Peluang emas datang dari tembakan keras Ruben Neves, namun tendangannya masih mampu dimentahkan Hugo Lloris.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba pada menit ke-82. Suporter tuan rumah bersorak , ketika Adama Traore menyambut bola muntah hasil tendangan keras Jimenez yang ditepis Lloris. 1-0 untuk Wolves.

Hingga babak kedua selesai, tidak ada lagi gol tercipta walaupun Spurs mencoba memasukkan Lucas Moura dan Richarlison untuk menambah daya gedor serangan.

Video Populer

Foto Populer