Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Manchester United Siapkan Rashford untuk Bobol Gawang Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Manchester United (MU) di Anfield pada pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah andalkan ketajaman Marcus Rashford di lini depan, untuk mencuri poin dari Anfield.

Pertandingan yang diprediksi akan berjalan sengit ini, akan mempertemukan kedua tim yang sedang kembali ke performa terbaiknya. Namun, Liverpool sepertinya bakal sulit menang walau main di kandang sendiri. Pasalnya, sang rival saat ini sedang berada di atas angin.

Liverpool baru saja menang 2-0 atas Wolverhampton pada laga tunda pekan ke-7 di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp menang berkat gol-gol Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Liverpool menang tiga kali, seri sekali dan kalah sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Satu-satunya kekalahan adalah ketika menjamu Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yakni dengan skor telak 2-5.

Sementara itu, MU tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua ajang. Mereka bahkan selalu menang dalam empat yang teraktual. Itu termasuk kesuksesan menyingkirkan Barcelona di play-off babak gugur Liga Europa, menjuarai Carabao Cup.

Terakhir, MU menumbangkan West Ham di putaran kelima Piala FA. Gol-gol Alejandro Garnacho dan Fred, serta bunuh diri pemain lawan memberi tim asuhan Erik ten Hag kemenangan 3-1 dan tiket ke perempat final.

MU masih andalkan Marcus Rashford di ujung tombak lini serangnya, Ten Hag yakin Rashford bisa membawa kemenangan bagi Setan Merah.

Sementara itu Liverpool masih mempercayai lini depan mereka ke trio Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Cody Gakpo.

Namun Jurgen Klopp sudah menyiapkan kontra strategi untuk membendung Manchester United nanti di Anfield. Liverpool bisa saja menjadi batu sandungan untuk kemenangan berturut-turut MU di Liga Inggris 2022/2023. Daripada penasaran, video berikut ini ulasan statistik pertemuan dan Head to Head dari kedua tim. Check it out!

Video Populer

Foto Populer