Sukses


MOTION GRAFIS: Mohamed Salah Tampil Menawan, Saat Liverpool Pecundangi Manchester United Tujuh Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta - Liverpool berpesta gol ke gawang Manchester United tujuh gol tanpa balas. Peran besar permainan menawan dari seorang Mohamed Salah membuahkan hasil yang manis itu, dan menjadikannya sebagai Man of the Match di laga big match ini.

The Reds menjamu MU pada pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023 di Anfield, Minggu (5/3/23) malam WIB. Liverpool berpesta di kandang sendiri.

Di babak pertama MU tampil apik dan mendapat beberapa peluang. Namun belum ada yang bisa membuahkan gol.

Nasib apes menimpa MU, mereka kebobolan satu gol melalui Cody Gakpo di penghujung babak pertama. Saat babak kedua baru berjalan dua menit, Liverpool kembali menambah gola lewat Darwin Nunez.

Gakpo menambah satu gol di babak kedua. Mohamed Salah dan Darwin Nunez sama-sama tak ingin ketinggalan mencetak brace dan ditutup dengan gol Roberto Firmino.

Mohamed Salah tampil penuh di laga Liverpool vs Manchester United ini. Sejak laga dimulai ia tak cuma merepotkan pertahanan MU, tapi ia juga tak lupa untuk turun membantu bertahan.

Kerja keras dan permainan apik Salah kemudian terbayarkan. Ia berhasil mencetak dua gol di pertandingan ini. Tak hanya gol, Salah juga memberikan assist bagi Cody Gakpo dan Roberto Firmino.

Melansir catatan dari lama WhoScored, Mohamed Salah sukses melepaskan tiga tembakan ke gawang Manchester United. Dua di antaranya berbuah gol.

Salah juga mencatatkan tiga keypass. Ia juga tercatat melakukan satu dribel sukses. Tak berhenti disitu, Salah juga mencatatkan sejarah baru sebagai top skorer dari laga kedua tim ini.

Berkat penampilannya yang apik, Salah layak dinobatkan sebagai pemain terbaik atau man of the match, saat Liverpool bantai Manchester United tujuh gol tanpa balas. Berikut video ulasan catatan penampilan Mohamed Salah.

Video Populer

Foto Populer