Sukses


Diisukan dengan MU, Victor Osimhen Mengaku Bermimpi Berkarier di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Ucapan Victor Osimhen bisa membuat Manchester United (MU) semringah. Pemain incarannya, Victor Osimhen, mengaku bermimpi berkarier di Liga Inggris.

Victor Osimhen bermain gemilang di Liga Italia musim ini. Striker Napoli itu mencatatkan 19 gol dari 21 pertandingan di Serie A, sekaligus menerbangkan tim asal Naples itu bercokol di puncak klasemen sementara.

Penampilan istimewa Victor Osimhen membuat banyak klub top Eropa tertarik meminangnya, termasuk MU. Terlebih, Erik ten Hag juga terang-terangkan membutuhkan satu striker per musim depan.

MU sebetulnya sudah mengincar Victor Osimhen sejak lama, bahkan telah mencoba melamar Napoli pada musim dingin kemarin. Namun, Setan Merah pada akhirnya memilih meminjam Wout Weghorst.

2 dari 5 halaman

Tertarik Main di Liga Inggris

Berbicara kepada media setelah kekalahan dari Lazio 0-1 akhir pekan kemarin, Osimhen mengaku bermain di Liga Inggris adalah mimpinya sejak kecil.

"Buat saya, bermain di satu di antara lima liga top di dunia adalah sesuatu yang luar biasa," kata Osimhen setelah menerima penghargaan Atlet Asing Terbaik Tahun Ini dari Foreign Press Association.

"Banyak orang menganggap Premier League adalah liga terbaik dan terkuat, tetapi saat ini saya bermain di salah satu yang terbaik, yakni Liga Italia."

"Saya bekerja keras untuk memenuhi mimpi saya bermain di Premier League suatu saat nanti, dan seperti sering saya bilang, saya akan jalani prosesnya sembari menjaga momentum dan melanjutkan karier saya dengan baik," katanya menambahkan.

3 dari 5 halaman

Opsi Lain

Sementara itu, reporter Sky Sports News, Melissa Reddy, mengatakan bahwa MU masih memantau striker Tottenham, Harry Kane. Saat ini, sang kapten menyisakan 12 bulan kontraknya.

Hanya saja, berbicara potensi jangka panjang, Osimhen tetap jadi pilihan utama. Sebab, usianya masih jauh lebih muda ketimbang Kane.

"Keberadaan Christian Eriksen membuat Harry Kane bisa saja tertarik bergabung dengan MU. Keduanya berkawan baik di luar lapangan, dan memiliki ikatan spesial di atas lapangan. Tetapi balik lagi, MU ingin striker yang masih muda, dinamis, persis seperti Osimhen," katanya.

Sumber: Sky Sports News

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer