Sukses


5 Pemain yang Bisa Menggantikan Roberto Firmino di Liverpool: Siap-siap Rebutan Osimhen

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan berpisah dengan Roberto Firmino pada akhir musim 2022/2023. Sang pemain sudah memutuskan pergi setelah kontraknya tuntas.

Kontrak Firmino bersama Liverpool akan habis pada akhir musim. Pemain asal Brasil itu tidak akan memperbarui kesepakatan untuk bertahan di Anfield.

Firmino telah bersama klub Merseyside itu sejak 2015. Dia berhasil memenangkan Premier League dan Liga Champions selama waktunya di Anfield.

Firmino akan meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer. Kini The Reds mungkin bakal mencari penyerang baru untuk menggantikannya.

Berikut ini lima pemain yang bisa menggantikan Roberto Firmino di Liverpool.

2 dari 6 halaman

Victor Osimhen

Victor Osimhen merupakan pemain yang sangat penting di lini depan Napoli. Dia sudah mencetak banyak gol untuk Partenopei.

Pada musim ini, Osimhen berhasil mencetak 21 gol dari 26 pertandingan. Ketajamannya membantu Partenopei berada di puncak klasemen Serie A.

Bomber asal Nigeria tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub Premier League. Salah satunya adalah Liverpool.

3 dari 6 halaman

Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani tengah mencuri perhatian di Jerman. Striker asal Prancis berusia 24 tahun tersebut saat ini berkarier bersama Eintracht Fankfurt.

Pada musim ini, Kolo Muani telah mencetak 16 gol dari 33 pertandingan di semua kompetisi untuk Fankfurt. Dia juga menyumbang 14 assist.

Kolo Muani juga turut mengantar Prancis melaju hingga final Piala Dunia 2022. Dia terikat kontrak dengan klubnya sampai tahun 2027.

4 dari 6 halaman

Andre Silva

Andre Silva bergabung dengan RB Leipzig pada tahun 2021. Striker asal Portugal tersebut dikontrak sampai tahun 2026 oleh klub asal Jerman tersebut.

Pada musim ini, Andre Silva menunjukkan performa yang cukup apik. Dia sudah mencetak sembilan gol dan sembilan assist dari 34 pertandngan.

Andre Silva juga membantu Leipzig bertengger di posisi keempat dalam ajang Bundesliga. Dia punya nilai pasar sebesar 24 juta euro.

5 dari 6 halaman

Jonathan Burkardt

Jonathan Burkardt saat ini bermain di Jerman bersama klub Mainz 05. Saat ini usianya masih 22 tahun.

Musim ini, penampilan Burkardt belum terlihat maksimal. Pasalnya, pemain asal Jerman tersebut diganggu cedera.

Burkardt baru mengemas satu gol dan dua assist dari 11 laga di Bundesliga. Saat ini dia masih terikat kontrak sampai tahun 2024.

6 dari 6 halaman

Noah Okafor

Noah Okafor adalah penyerang muda milik RB Salzburg. Usianya saat ini masih 22 tahun.

Kontaknya di Salzburg tersisa dua tahun lagi. Dia mulai menunjukkan kebolehannya setelah Karim Adeyemi cabut dari klub tersebut.

Musim ini, Okafor sudah mencetak 10 gol dari 28 pertandingan. Pemain timnas Swiss ini juga menambahkan empat assist.

 

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 7/3/2023)

Video Populer

Foto Populer