Sukses


Liga Inggris: Arsenal Disebut Setop Kejar Victor Osimhen, Manajemen MU Senyum Nih

Bola.com, Jakarta - Asa Manchester United (MU) untuk mengamankan jasa Victor Osimhen mendapatkan angin segar. Rival mereka, Arsenal dilaporkan tidak akan mengejar tanda tangan sang striker di musim panas nanti.

Osimhen memang dilaporkan bakal jadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Sang striker ditaksir banyak klub usai ia tampil tajam bersama Napoli saat ini.

MU menjadi tim yang getol dikaitkan dengan striker timnas Nigeria tersebut. Namun beberapa hari terakhir, Arsenal digosipkan juga berminat pada sang bomber.

Fabrizio Romano baru-baru ini memberikan kabar terkait situasi transfer Osimhen. Ia menyebut Arsenal kemungkinan besar tidak akan mendatangkan Osimhen di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Tidak Beli Striker

Menurut pemaparan Romano, Arsenal tidak akan mendatangkan striker baru karena stok penyerang mereka saat ini memadai.

Arsenal akan mengandalkan Gabriel Jesus sebagai tumpuan lini serang mereka di musim depan. Selain itu ada juga Eddie Nketiah dan Folarin Balogun yang siap membackup.

Itulah mengapa Arsenal merasa belum perlu membeli striker dan menganggarkan dana transfer mereka ke sektor lain.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Romano juga menyebut alasan lain Arsenal tidak akan mengejar tanda tangan Osimhen karena mahar transfernya yang mahal.

Napoli memang memasang harga yang sangat tinggi untuk striker 25 tahun itu. Mereka menginginkan tidak kurang dari 130 juta Euro untuk jasa sang striker.

Arsenal dikabarkan tidak sanggup membayar harga setinggi itu untuk satu pemain saja. Jadi mereka memutuskan untuk tidak merekrut sang striker.

4 dari 4 halaman

Pesaing Lain

Meski Arsenal sudah undur diri dari perburuan Osimhen, Manchester United masih memiliki pesaing berat untuk jasa sang striker.

Chelsea dilaporkan juga kesengsem pada sang striker dan siap bayar mahal untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 09/03/2023)

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

  • Victor Osimhen

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer