Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Makin Mantap dengan Bruno Fernandes, Bikin Mental MU Naik

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengaku makin klopp dengan Bruno Fernandes.

Gelandang serang Portugal itu tampil luar biasa untuk Setan Merah musim ini.

Dia bangkit setelah pertandingan yang buruk melawan Liverpool dengan penampilan yang luar biasa dalam kemenangan 4-1 atas Real Betis di Liga Europa.

"Emosinya adalah senjatanya, tetapi terkadang itu terlalu kuat dan, ya, tentu saja saya membantunya, saya mendukungnya dan saya memberinya umpan balik," kata Ten Hag tentang Bruno Fernandes.

2 dari 5 halaman

Peran Krusial

Fernandes banjir kritik setelah MU dipermalukan Liverpool 0-7 di Liga Inggris pekan lalu. Fernandes dengan cepat move on dari penghinaan itu dan tampil apik.

Fernandes memiliki andil dalam dua gol pertama Manchester United atas Real Betis. Dia juga mencetak gol ketiga.

“Terkadang, dia harus menunjukkan lebih banyak kendali atas emosinya dan itu akan membantunya untuk tetap rasional dalam permainan," kata Ten Hag.

“Dia harus melawan keseimbangan, kapan menggunakan rasional dan kapan menggunakan emosi. Tapi saya sangat senang dengan dia menjadi kapten, karena dia memberi tim energi," katanya.

3 dari 5 halaman

Dampak

Erik ten Hag memuji Bruno Fernandes karena bangkit dari krisis di Anfield dan menginspirasi tim Setan Merah meraih kemenangan di Liga Europa.

Terpenting, Fernandes juga memberi dampak ke tim di luar lapangan.

"Dia tidak hanya diberikan output fisik, yang terbaik dari seluruh tim, tetapi juga berlari ke arah yang benar, melatih tim dan memimpin tim dalam perspektif taktis."

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer