Sukses


3 Klub Ideal untuk Mason Mount jika Pergi dari Chelsea: Tetap di Premier League!

Bola.com, Jakarta - Masa depan Mason Mount di Chelsea mulai diragukan karena negosiasi perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak tampak tidak berjalan sesuai harapan. Mason Mount pun mulai dikaitkan dengan klub-klub lain.

Negosiasi perpanjangan kontrak Mason Mount di Chelsea belum ada perkembangan. Mason Mount menginginkan kenaikan gaji seperti rekrutan baru. Namun, Todd Boehly tak mau menjamin kenaikan gaji.

Dengan sisa kontrak selama 18 bulan ke depan, kepindahan Mason Mount seakan tidak akan terhindarkan lagi. Banyak klub yang menyatakan minat untuk merekrutnya.

Seperti dilansir dari Khel Now, berikut tiga klub teratas yang telah memperlihatkan minat dan bergerak untuk merekrut Mason Mount:

2 dari 5 halaman

Newcastle United

Seperti dilansir dari Daily Mail, Newcastle United melihat kemungkinan untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Mason Mount, pada musim panas mendatang.

Seperti musim yang cukup cemerlang, Newcastle United tampak akan tampil di Liga Champions pada musim depan. Kesempatan The Magpies untuk lolos ke kejuaraan elite Eropa yang makin besar akan membuat mereka mendekati pemain-pemain top.

Opsi pemain yang lebih hebat dibutuhkan di area lini tengah. Mason Mount punya pengalaman yang bagus di Premier League.

Newcastle United bermaksud untuk bisa sering bersaing di papan atas. Dengan dukungan finansial yang kuat dan potensi kembali ke Liga Champions, Newcastle United bisa memberikan tawaran yang sangat menarik untuk bintang Chelsea itu.

3 dari 5 halaman

Manchester United

Manchester United (MU) juga tertarik untuk mendatangkan seorang gelandang baru dalam skuad mereka, terutama karena mereka hanya punya peluang yang kecil untuk mendatangkan Jude Bellingham.

Hasilnya, mungkin mereka akan memutuskan mengejar Mason Mount sebagai target potensial. Seperti dilansir dari ESPN, MU terus memantau statusnya di Chelsea.

Dengan upaya Erik ten Hag yang masih membangun tim, MU sekali lagi akan berusaha bersaing menghadirkan pemain yang hebat.

Mason Mount diyakini memiliki potensi untuk meningkatkan kualitas tim dan mungkin memandang MU lebih mampu bersaing memperebutkan gelar juara.

4 dari 5 halaman

Liverpool

Liverpool adalah penggemar setia Mason Mount, di mana The Reds kerap dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 24 tahun itu.

Meski Mason Mount menghabiskan sebagian besar waktu di Chelsea sebagai satu di antara tiga penyerang, ia juga mampu tampil di lini tengah.

Liverpool tentu akan berusaha memperkuat posisi itu selama bursa transfer musim panas nanti. Namun, upaya mereka untuk mengejar Jude Bellingham akan menghadirkan tantangan, terutama karena Bellingham menuntut gaji yang besar.

Sumber: Khel Now

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer