Sukses


Robbie Fowler Pamer Trofi Liga Inggris dan Nobar Liverpool di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Robbie Fowler kembali datang ke Jakarta. Legenda Liverpool itu memamerkan trofi Liga Inggris.

Fowler menjadi bintang tamu dalam Premier League Trophy Tour di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/3/2023) sore WIB.

Selain itu, Fowler juga turut hadir dalam nonton bareng (nobar) Liverpool melawan AFC Bournemouth dalam pekan ke-27 Liga Inggris di Vitality Stadium pada Sabtu (11/3/2023) malam WIB.

Sayangnya, Liverpool kalah 0-1 dari Bournemouth berkat gol tunggal Philip Billing pada menit ke-28 setelah memanfaatkan assist dari Aboubacar Ouattara.

2 dari 5 halaman

Kagum dengan Mohamed Salah

Kekalahan ini menguatkan inkonsistensi Liverpool di musim ini. Padahal pada pekan lalu, tim berjulukan The Reds itu berhasil membantai Manchester United (MU) 7-0.

Dalam kemenangan telak Liverpool itu, Mohamed Salah mencetak brace sekaligus melampaui pencapaian Fowler sebagai pencetak gol sepanjang masa The Reds di Premier League.

Salah mendulang 129 gol dari 206 pertandingan, sementara Fowler mencatatkan 128 gol dalam 266 penampilan.

"Salah makin menunjukan kualitasnya sebagai pemain. Tentu sangat bangga jika bisa bermain bersamanya," ujar Fowler bergurau, yang telah pensiun sejak 2012 itu.

3 dari 5 halaman

Bersemangat

Fowler mengaku bangga dapat mengunjungi Indonesia untuk kesekian kalinya. Pria berusia 47 tahun itu sudah tahu bahwa banyak fans Premier League di Indonesia.

"Saya banyak mendengar tentang Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar Premier League," ungkap Fowler.

"Karena itu saya bersemangat sekali untuk datang ke Indonesia dan merupakan suatu kerhomatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Premier League di sini," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Kesempatan Bertemu Robbie Fowler

Kehadiran Fowler di Indonesia digagas oleh PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) dengan Castrol Indonesia yang bekerja sama bersama Premier League.

"Kami mengundang 20 pelanggan setia dan juga komunitas pencinta sepak bola Liga Inggris untuk menghadiri acara ini dan bertemu langsung dengan legenda Inggris, Robbie Fowler," ucap Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR.

"Keberadaan Robbie Fowler dan trofi Premier League tentunya menjadi momen berharga dan membanggakan bagi kami," timpal Direktur Marketing Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer