Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Liverpool Takluk 0-1 dari Bornemouth

Bola.com, Jakarta Liverpool menuai kekalahan di markas Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (11/3/2023) malam WIB. Mohamed Salah dkk. takluk 0-1 di markas The Cherries.

Sebelum pertandingan, Bournemouth sedang menempati posisi 20 klasemen atau urutan buncit. Namun usai kemenangan ini, posisi mereka naik ke urutan 16.

Liverpool mencoba meneruskan tren positif mereka setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 7-0 pekan lalu. Tapi justru Bournemouth yang memberikan kejutan besar untuk Liverpool pada menit ke-28. Umpan manis Dango Ouattara berhasil diselesaikan dengan manis oleh Philip Billing.

Liverpool sebenarnya punya kans menyamakan skor setelah mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-69 setelah wasit mendapatkan intervensi dari VAR. Pemain The Reds menyambut gembira penalti itu.

Namun, Mohamed Salah yang maju sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Sepakan Salah melebar dari gawang Bournemouth. Kekalahan Liverpool dari Bournemouth tidak terhindarkan.

Setelah pertandingan, manajer Liverpool Jurgen Klopp berbicara kepada BT Sport via BBC Sport. Ia mengaku kecewa dengan permainan yang ditunjukkan anak buahnya meski cukup menguasai jalannya laga.

Video Populer

Foto Populer