Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Chelsea Menang 3-1 atas Leicester City

Bola.com, Jakarta Chelsea mulai ngeri dan konsisten di Premier League. Terbaru, Kai Havertz dkk. berhasil menggulung tuan rumah Leicester City di Liga Inggris 2022/2023. Chelsea berhasil meraih kemenangan penting 3-1 melawan Leicester City dalam pekan ke-27 Premier League di King Power Stadium pada Sabtu (11/3/2023) malam WIB.

Keunggulan Chelsea dibuka oleh Ben Chilwell pada menit ke-11. Bek berusia 26 tahun itu menjebol gawang mantan timnya setelah memanfaatkan assist dari Kalidou Koulibaly.

Via crossing Koulibaly, Chilwell melepaskan tendangan first time mendatar yang mengalir deras ke gawang Leicester City kawalan Daniel Ward.

Namun, Leicester City mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Menerima umpan Ricardo Pereira, Patson Daka membobol gawang Chelsea untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Di pengujung babak pertama, Chelsea kembali meninggalkan Leicester City. Kai Havertz mencatatkan namanya di papan skor pasca-memperdaya Ward pada menit ke-45+6.

Kemenangan Chelsea dikunci pada menit ke-78 lewat Mateo Kovacic berkat operan Mykhailo Mudryk. Gelandang asal Kroasia itu membawa armada Graham Potter menang 3-1 atas Leicester City.

Tiga poin di Premier League menjadi yang kedua secara beruntun buat tim berjulukan The Blues itu. Pada pekan lalu, Chelsea membekap Leeds United 1-0.

 

Video Populer

Foto Populer