Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Arsenal Libas Fulham 3-0

Bola.com, London - Arsenal meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 saat menghadapi Fulham dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang digelar di Craven Cottage pada Minggu (12/3/2023) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Leandro Trossard mencatatkan hattrick assist.

Pertandingan memasuki menit ke-21, Arsenal sudah bisa membobol gawang Fulham. Gol dicetak Gabriel Magalhaes melalui tandukan kepala setelah menyambut bola hasil sepak pojok dari Leandro Trossard. Bola hasil tandukan Magalhaes meluncur masuk ke dalam gawang dan tidak bisa dihalau kiper Bernd Leno.

Arsenal kembali membobol gawang Fulham pada menit ke-26. Gol kembali tercipta melalui tandukan kepala. Leandro Trossard menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti. Setelah itu, Trossard mengirimkan umpan silang melambung. Bola hasil umpan Trossard disambut Gabriel Martinelli dengan sundulan. Bola hasil sundulannya mengarah ke kiri dalam gawang Fulham yang dikawal kiper Bernd Leno.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Martin Odegaard membuat skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Arsenal. Gol Odegaard terjadi setelah ia mendapat bola hasil umpan silang melambung Trossard. Setelah mendapat bola, Odegaard mengontrol bola dan melakukan gerakan mengecoh. Setelah mendapat ruang tembak, Odegaard melakukan tembakan dan bola meluncur dengan kencang ke dalam gawang.

Skor 3-0 untuk keunggulan Arsenal atas Fulham bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa tiga gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer