Sukses


VIDEO Liga Inggris: MU Ditahan Imbang Southampton di Old Trafford, Casemiro Kartu Merah

Bola.com, Manchester - MU ditahan imbang 0-0 oleh Southampton saat bertanding di Old Trafford dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu (12/3/2023) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, gelandang Manchester United, Casemiro, diganjar kartu merah.

MU memiliki sejumlah kesempatan untuk membuka keunggulan pada 30 menit babak pertama saat menghadapi Southampton. Namun, tidak ada yang berbuah gol.

Malapetaka justru datang menghampiri MU pada menit ke-32. Casemiro melanggar gelandang Southampton, Carlos Acaraz, dengan keras dan berbuah kartu kuning dari wasit Anthony Taylor.

Taylor kemudian menggunakan bantuan Video Assistant Referee (VAR). Keputusannya berubah dua menit berselang. Hukuman untuk Casemiro berganti menjadi kartu merah. Manchester United harus bermain dengan 10 pemain menghadapi Southampton kali ini.

Namun, Southampton juga gagal memanfaatkan keadaan. Peluang terbaik The Saints yaitu ketika Kyle Walker-Peters melakukan tembakan di dalam kotak penalti dengan kaki kirinya. Bola mengarah ke tiang gawang MU.

Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan usai. Hasil seri tersebut membuat MU ditempel ketat Tottenham Hotspur di klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) musim ini. Pasukan Erik ten Hag sementara ini bercokol di peringkat ketiga dengan 49 poin dari 26 partai, unggul satu angka dari Harry Kane dan kawan-kawan.

Seperti apa serunya pertandingan MU kontra Southampton tadi di Old Trafford? Bagaimana juga pelanggaran yang dilakukan Casemiro? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer