Sukses


5 Pemain MU yang Anyep saat Diimbangi Southampton di Liga Inggris: Rashford Izin Off!

Bola.com, Jakarta Duel pekan ke-27 Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United vs Southampton di Old Trafford, Minggu (12/3/2023) malam WIB berakhir dengan skor 0-0.

Manchester United harus bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak pertama usai Casemiro diganjar kartu merah. Beruntung United tak sampai kalah.

Berkat hasil ini, Manchester United masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 50. Sementara itu, Southampton terbenam di dasar klasemen dengan poin 22.

Bagaimana Rapor Pemain Manchester United pada laga ini? Berikut ulasan singkat enam pemain MU yang tampil melempem.

2 dari 3 halaman

Izin Off

Antony 5

Tak ada kontribusi berarti yang diberikan Antony di laga ini. Bisa jadi karena serangan United tak terlalu bervariasi setelah keluarnya Casemiro.

Wout Weghorst 5

Weghorst sejatinya tampil bagus karena sering mengorbankan dirinya sebagai target man. Namun, ia harus ditarik keluar di babak pertama menyusul kartu merah Casemiro.

Marcus Rashford 5

Harus diakui, Rashford tidak sedang dalam performa terbaiknya. Ketajamannya terhenti di laga ini.

 

3 dari 3 halaman

Red Card

Casemiro 5

Casemiro dengan ceroboh melakukan tekel keras terhadap Carlos Alcaraz. Bisa dibilang Casemiro menjadi penyebab United gagal menang pada laga ini.

 

Jadon Sancho 5

Dalam laga ini, Erik ten Hag memasang Jadon Sancho sedikit ke tengah. Namun, ia kerap lebih sering tetap memaksa beroperasi dari sisi sayap, dan itu membuat permainan United tak efektif.

Video Populer

Foto Populer