Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 28, Arsenal Menjamu Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan ke-28 pada akhir minggu ini. Arsenal berpeluang menjauh dari Manchester City yang harus ditunda laganya. Crystal Palace akan menjadi lawan bagi The Gunners.

Ditundanya laga Manchester City, Manchester United, dan Liverpool, bisa menjadi peluang besar bagi Arsenal untuk melaju sendirian. Pasalnya, anak-anak asuh Mikel Arteta akan berhadapan dengan Crystal Palace yang kini menghuni papan tengah klasemen sementara.

Pekan lalu Arsenal semakin kukuh setelah menang atas Fulham dengan skor 3-0. Dengan kemenangan tersebut, Arsenal semakin memperlebar jarak dengan peringkat kedua, Manchester City dengan selisih lima poin.

Tentu ini akan menjadi ujian besar bagi Crystal Palace. Bermain di kandang lawan dengan kondisi performa tim yang sedang menurun, akan memperkecil peluang untuk bisa menambah poin.

Dari lima laga terakhirnya, Palace tak mampu mencatatkan satu kemenangan pun. Dua kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan semakin mempertegas, performa mereka sedang menurun.

Di laga lain, tuan rumah Chelsea akan menjamu tamunya Everton di Stamford Bridge. Klub besutan Graham Potter di dua laga terakhirnya mulai menemukan permainannya kembali. Dua kemenangan bisa menjadi modal penting saat menjamu Everton nanti.

Beberapa laga juga tertunda, dikarenakan beberapa tim harus bermain di ajang lainnya.

Namun pecinta sepak bola Inggris tidak perlu khawatir. Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-28 Liga Inggris 2022/2023. Salah satunya Arsenal kontra Crystal Palace. Berikut ini video untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer